Sabtu, 09 Maret 2013

Untuk mu terkasih marisa destiawan...


sayang,..
dulu,sekarang ataupun nanti ijinkanlah aku tetap memangilmu dengan
pangilan sayang yang telah kita buat sebelumnya untuk memanggil satu sama lain.
aku kangen di pangil bawel lagi,..
aku kangen di panggil bawel tapi aku cuman mau pangilan itu di ucapin dari bibir kamu
aku juga kangen, kangen mangil kamu dengan sebutan oncom..
nama pangilan kita unik yah, sama kaya kamu yang begitu unik buat aku
kamu tahu kenapa?
karna........
kita udah lama ga bersama, kita udah ga sebagai kekasih lagi.
tapi ga sedikitpun aku bisa ngelupain kamu.
pernah aku coba buat move on. pernah aku coba buat cari pengganti kamu
tapi.. aku gagal #gagalMoveOn
akupun akhirnya menyerah dan aku berfikir sejenak..
berfikir, terdiam, merenung lalu akupun sadar
semakin ku coba melupakan mu, semakin sulit aku lepas dari bayang bayang mu. maka aku berfikir
"biarkanlah kamu dan semua kenangan tentang kita aku simpan rapih dalam folder hati"

gak semua kenangan tantang mantan itu buruk pat..
ya emang sih ada yang buruk, contohnya pas elu di putusin.
buruk banget kan?
emang emang emang.... -__-"
tapi ada juga kenangan yang indahnya juga, malah banyakan kenangan yang indahnya loh.
yaudahlah jadi simpen aja kenagan itu.
gua akan simpen kenangan kita di folder hati gua.
foldernya gua namain #Icardi gua protect terus gua hiden tuh folder biar kenangan kita aman dari semua orang yang ingin ngehapusnya :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar