Rabu, 09 Januari 2013

Dia pacar pertama gua #icardi

oke sob, sekarang gua pegen nyeritain tentang awal pertama gua pacaran.
sebenernya mah kalo yang namanya mantan gua punya banyak, tapi sayang dari sekian banyak mantan gua itu mereka semua hanya mantan gebetan. hahahahah

awal pertama gua jadia sama pacar pertama gua.
oke . lu semua akan gua kasih tau tentang gimana ceritanya gua bisa jadian sama pacar gua.
penasaran kan lu.?
penaasaran.?
oke terserah lu mau penasarab atau gak. tapi disini ggua akan tetep nyeritain gimana ceritanya gua bisa jadian sama si dia..



jadi gini ceritanya,
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
nah, jadi begitulah ceritanya sob...
kalo lu gak bisa liat tulisan di atas wajar aja lah. orang gua belom nulis kok. 

gua bingung mao mulai ceritanya dari mana.

tunggu sebentar ya gua mikir dulu..








gua masih mikir.









gua masih mikir.











gua lagi mikir woiiiiiiii
sabar dikit kek.!



























oke.!
































oke, sekarang.!































oke, sekarang pun gua masih mikir..........

























yes...
gua udah selesai mikirnya.







gua akan  ceritain tentang si dia dulu..
oke oke oke lu setuju kan.?


oke, lu semua gua anggap setuju.

ica, ya. nama dia ica dia orangnya......
sory sob, gua gak bisa nilai orang dari fisiknya jadi kita ganti pembicaraan aja ya.

gimana kalo sekarang kita ngomongin gimana caranya gua bisa jadian sama dia.
gua jadian sama dia sakarang udah hampir lima bulan..
dan hubungan gua sama dia cukup baik. gua pacaran sehat-sehat aja sama dia
(kan gua pacarannya sambil lari pagi)
sebelum gua jadian sama dia kita sempet ngerasaain yang namanya PeDe kate...
menurut perasaan gua masa-masa PeDe kate rasanya lebih so sweat di banding maasa pacaran. gimana menurut lu?
gua PeDe kate sama dia cukup lama juga
gua kaka kelas dia dan dia ade kelas gua. waktu pertama dia masuk gua juga ikut ospek dia kan waktu itu gua sempet jadi sekertaris osis jadi gua bisa ngospek ade kelas gua. waktu mos gua belom terlalu merhatin dia dan di waktu itu pula gua belom kepikiran buat punya pacar.

setelah mos, sekolah gua ngadain acara buka puasa bareng, di situ..... dimana?
di situ....
di aula tepatnya waktu lagi acara bukber gua sempet lirik kanan lirik kiri dan tanpa sengja gua melirik dia.
gua ngelirik ica. dia cantik banget... dia cantik banget pas make kerudung. selama acara itu gua selalu nyuri-nyuri waktu buat ngelirik ke arah si dia.
dia mungkin sadar kali yah....
dia sih terkesan cuek aja
oke gak masalah, toh gua juga waktu itu cuman sekedar kagum sama dia...
dan ketika acara itu selesai gua babya ke temen gua iki.
gua: ki,
iki: kenapa di
gua: lu kenal cewek yang itu gak. (sambil nunjuk ke arah ica)
iki: yang mana.? yang make kerudung putih.?
gua: iya.
iki: ohh. dia..
gua: lu kenal ki.?
iki: kalo dia mah gua gak kenal di...
gua: njrit..! 
iki: hahahaha, kenapa naksir lu ya.?
gua: hahaha. dikit. tapi lu tau gak dia namanya siapa.?
ikki: gak tau di. lu mau gua mintain nomernya.? palingan sih anak kelas satu.
gua: yah elah oncom.! gua juga tau dia kelas satu. kan yang ikut acara ini cunan anak kelas dua sama anak kelas satu....
iki: hahahaha, jadi lu mao gua mintain nomernya gak nih di?
gua: dah gak usah ki, thanks, nanti biar gua aja yang minta sama dia langsung.
iki: yai dah...
gua: hahahaha. ya udah gua balik duluan ya cuy.
iki: sip.....





setelah acara bukber di sekolah gua kadang-kaadang jadi penasaran siapa nama cewek yang gua taksir itu.

gua emang sering fban, dan gua sering nerima permintaan pertemanan.
rata-rata sih yang gua konfirm permintaan pertemanannya cewek. dan cewek yang gua koonfirm itu palingan satu sekolahan sama gua, hanya palingan beda angkatan aja.
gua konfirmasi si ica di fb gua.
awalnya gua gak sadar kalo fb yang gua konfrm itu fb nya si ica, lagian di foto profilnya dia gak make kerudung.
dan saat dia nge upload foto-foto pas bukber gua baru sadar kalo ternyata dia adalah cewek yang gua taksir itu..
sejak saat itulah gua sering ngobrol sama dia bia FB.
dan ggua akhirnya jadian sama dia selama 7bulan 22 hari
waktu yang sangat berkesan selama gua jadian sama dia

dear ica: thanks udah pernah mewarnai hidup gua, satu permintaan gua sama lu
jangan pernah lupain kenangan kita ya...


oh ya, dulu gua sempet bikin vidio buat dia, nih vidionya



1 komentar: