Rabu, 09 Januari 2013

flash back masa Mts


semua tentang kenangan gw dan temen temen gw di MTS N 27.

Semua Tentang MTS Negri 27 Di Hati gua.

Ok, sekarang gua akan coba mengingat kembali kenangan manis bersama kawan-kawan di masa mts tercinta dulu..
Sebelumnya gua minta maaf banget kalo ada pengucapan nama yang salah dan mungkin ada nama yang gak kesebut dalam postingan kali ini, karna gua hanya manusia biasa yang mungkin saja lupa dan harap maklumi itu kawan. kita mulai dari penempatan kelas, selama sekolah di mts gua dapet kelas sebagai berikut:
712 , 82 dan 92. 
Waktu kelas 712 wali kelas bu namah. 
Ehm, Orangnya agak gendut. Tegas. Dan agak sedikit galak juga (mungkin karna waktu itu dia lagi hamil.) 
Di kelas 82 wali kelas gua bu mutoharoh, orangnya baik dan kalem.
(mungkin karna gua gak deket sama dia.)
Dan di kelas terakhir sebelum gua lulus dari mts yaitu kelas Sembilan gua dapet di kelas 92. 
Awalnya sih wali kelasnya pak jajat. Tapi karna alasan tertentu jadi di ganti sama miss fery/ miss rahma.
Beliau orangnya asik. 
Dia ngajar mata pelajaran bahasa inggris mata pelajaran yang agak 
Sulit, tapi jadi mudah kalo beliau yang ngajarin.
Orangnya Masih muda jadi sering gua ajak bercanda dan gua cukup asik di ajarin sama dia.. pokoknya miss fery yang terbaik deh, hehehehe.
Dan kalo anak- anaknya gimana.?
Tenang, gua akan jelasin satu persatu menut kedekatan personal gua.
Dan sekali lagi gua tegasin ini hanya penilaian dari sudut pandang seorang ipat, jadi mohon di bukakan pintu maaf jika menemukan kata-kata yang kurang berkenan.





LAKI-LAKI:

Abdul gofur “gofur” : badannya gede tinggi tapi kemayu-kemayu gimana gitu.

Wira “jawir” : najis..! nih dia manusia paling aneh yang pernah gua ketemuin dalam sejarah hidup.. dia orangnya lebay banget. Dan dia juga pernah jadi ketua kelas di 712. Dan waktu itu gua jadi wakilnya. Tapi dia pindah sekolah waktu mao kelas 8. tapi tetep kengan sih gua sama semua temen mts gua! 

Hamzah “mbok izah”: masih sama kaya dua mahkluk yang di atas, dia juga orangnya agak kemayu-kemayu gitu. Tapi asik juga kalo di buat jadi temen ngobrol. 
Jadi mereka ber tiga tuh dapet julukan trio macan dari temen-temen mts, tapi apakah mereka sudah kembali kejalan yang lurus sekarang.? Gua pun gak tahu jadi waulahuaalam aja deh. smile 

Fahmi “gepeng” : orangnya asik, enak di ajak ngobrol dan yang bikin unik dari dia tuh bentuk kepalanya.
Gua juaga sempet duduk satu meja sama dia di kelas 712. 

Ipul “tenyom” : orangnya biasa aja, dan gua juga sempet rebut sama dia
Waktu di kelas 712. Waktu itu masalahnya sepele ajah sih cumin gara-gara hapusan pensil, tapi gua udah baikan lagi kok ama dia..

Habibu rohman “oman” : dia orangnya masih polos, masih 
kekanak kanakkan deh. Dan gua naksir juga sama kakaknya 
hehehe.

Anwar “om boloy” : gila, ini dia temen gua yang paling “strong” waktu kalo lagi ngejar BMan/omprengan atau apalah bahasa di daerah lu walauppun mobilnya tinggi dan lagi ngebut tetep aja dia kajar..
Yang paling gua sebel dari dia kalo lagi ngerjain tugas, kalo di panggil tuh gak mao nengok buru-buru sampe setengah budek buat manggil dia..

Fazli mawazli “aji” : orangnya baik dan dia temen nongkrong gua juga sebelum balik sekolah. Pribadinya sih orangnya baik dan gak pelt deh..


Topik “topik” : yang gua inget dari dia tuh suaranya yang khas gimana gituh, perawakannya agak kecil dan anak-anak sering nginep sama bakar bakar rumah dia ,eh bakar bakar di rumah dia, maksud gua.! 

Fiqih “pikih” : dia anak pasis (pasukan istimewa) atau pramuka deh di sekolah lu pada, tapi kalo pasis itu anak-anak yang sering ikut lomba. Dan gua juga pernah masuk pasis, terus keluar dan masuk lagi dan pernah di kirim ke MAN 01. dan menurut gia dia orangnya enak buat di ajak ngibrol. 

Alan nuari "alan" : nih dia temen gus yang gayanya paling slengeean diantara yang laennya. seinget gua dia pernah jadian sama isma tapi gak tau deh sekarang masih jalan atau udah putus.

aprilia riyanda putra "april" : tapi banyak juga yang manggil dia dengan panggilan ki daus, mungkin karna tampangnya sedikit mirip sama ki daus yang ada di tv?

Hafidz abdilah "Domai" : yang paling gua unget dari dia tuh bentuk rambutnya yang unik, bentunya kriting-kriting brutal gitu dah, owh ya satu lagi yang unik dari dia yaitu tahi lalat yang ada di dahinya.

Maulana ardi "ipat" : sampai sekarang gua juga masih punya tanda tanya beser kenapa anak-anak manggil gua dengan nama ipat, mungkin karna waktu dulu pipi gua masih tembem kaya si ipat yang ada di film unyil. tapi ada juga yang manggil gua BP dan ini juga mungkin karna tampang gua mirip-mirip dikit sama BP kalo di liat dengan seksama, hehehe dan kepribadian gua, gua itu orangnya.. gimana ya? biar temen gua aja deh yang nilai gua dengan penilaiannya masing- masing, tapi gua kasih tau sama lu waktu di kelas akhir, yap kelas sembilan gua pernah dapet peringkat tujuh. dan itu cukup memuaskan mengingat gua jarang banget sama yang namanya baca buku..!.

Muhamad Nur Iqbal "iqbal" : nah, kalo temen gua yang ini masih tetep ada kontak sama gua karana jujur gua akuin dia orangnya pinter dalam bidang komputer dan gua banyak belajar dari dia.. sifatnya sih asik, lucu, dan terkadang rada konyol.tapi temen gua yang satu ini emng cukup ganteng dia sering gonta ganti pacar, tapi masih belom bisa buat jadian sama mila karna persyaratan yang berat hehehe.

Noval Ardiansyah "nopal" : sering di panggil juga om pong, yah karna giginya yang ompong itu pastinya. dia orangnya gak bisa diem kalo lagi di kelas, nah apalagi kalo di pelajaran bahasa arab.. dia udah kaya cacing kepanasan giti dah, siapa aja pasti dia godain, yah wajarlah nilai bahasa arab gua ancur, mungkin karna gua sering bercanda barang sama dia di kelas (jadi nyesel sekarang.) dia termasuk donatur terbesar kalo di tempat tongkrongan sebelum balik sekolah, tanpa nopal, asep rokok gak ngebul lagi gan!, hahahaha 

Sidiq "andrewww" : ini temen gua yang paling rusuh bro.! dan tangannya pernah patah karna jatoh dari mobil truk waktu mau rawuran sama anak-anak.. tapi syukurah sekarang udah sembuh.

pepy "om jin' : orangnya gendut. kaya beruang kutup dah badannya. setahu gau sih waktu lulus mts dia masuk pondok pesantren, eh tapi kemaren udah muncul aja tuh si om jin waktu anak-anak reuniaan, ya itulah si om jin yang dapat muncul dengan tiba-tiba. hehehehe 

dailamni "daus P-A" : ini temen gua yang paling sarap gan,! hobinya tuh ngelawak melulu. tingkahnya nyeleneh dan pasti anak-anak jadi pada ketawa kalo ngeliat dia, yang masih gua heran dari dia, gua tuh belom pernah ngeliat dia ketawa sampe sekarang.. entah mengapa.? 

Muhamad apriansyah " rayen/om beroy" : temen gua yang satu ini paling merana kalo lagi jam pelajaran al-qur'an dan hadits, karna pasti bu namah bakalan mencecernya dengn pertanyaan pertanyaan yang berentet.. tapi kalo pribadinya sendiri sih menurut gua dia orangnya terkadang dewasa, lucu, gokil dan salah satu pelawak handal dari angkatan gua.. pernah suatu waktu waktu gua lagi maen ngelawak bareng sama dia sampe kencing di celana gua karna gak kuat nahan ketawa. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA pengen ketawa terbahak-bahak kalo dia udah ngelawak.. 
yuda kusuma 'chuday' : orangnya putih. sedikit pendek lah. jago bahasa inggris.! tapi sayang tulisannya kaya ceker bebek. hahaha. sory yud bercanda. oh ya. chuday juga mukanya mirip sama kepsek yang baru.! (siapa ya namanya? gw lupa.! )
Wawan kurniawan "wawan" : mukanya rada jerawatan sih tapi cukup ganteng juga, terbukti dia bisa jadian sama puji salah satu dari sekian cewek cakep di angkatan gua..

Ian yuanda saputra "Doyok" : tampang mukannya keren, punya motor. tapi sayang tempangnya gak sesuai sama isi dompetnya..! buktinya setiap gua nebeng pulang barang naek motor dia pasti bakalan kena PT PT buat ngisi bensinya. hahaha. terkadang gua heran juga sama dia.???

putra agista "gista" : temen gw yang satu ini orangnya kalem. yah mukanya lumayan ganteng kok. oh ya gw inget.! waktu itu pernah ada jerawat nemplok di mukanya. buset.! jerawat apa bisul tuh gede banget sampe di tutupin make handsaplas. hahahaha. tapi gw yakin sekarang pasti udah ilang dan dia udah kece seperti sedia kala.

PEREMPUAN.

nah kalo buat perempuan gua cuman punya beberapa teman deket, karna gua gak terlalu seneng ngobrol atau bercanda sama meraka, tapi setidaknya gua masih punya beberapa temen lah.!

Okta anggraini "okta" : orangnya gendut, enek di ajak ngobrol dan dia temen perempun pertama gua di sakolah.

Putri Dewi "PD" : tak kenal maka tak sayang, ternyata kalimat itu ada benernya juga. kalo kita belumkenal sama dia, dia orangnya terkesan jutek dan judes. tapi kalo kita udah kenal sama dia. dia orangnya fun, lumayan enek juga di ajak ketawa-ketawa barang anak-anak tampangnya lumayan lah. hehehehe

muhaimini "inu" : anaknya agak tomboy, make kacamata, paling pineter kalo pelajaran Bahasa inggris. kalo tampangnya masih tetep lumayan cakep lah.

Isma maulia "isma" : ini temen gua sekaligus pacar temen gua, dia sering ikut kita nongkrong-nongkrong dulu sebelum pulang sekolah. karna gua cukup deket sama alan jadi gua jagu lumayan deket juga sama dia. dan sekali lagi kalo masalah tampang, dia cukup cakep juga lah. karna gua cuman punya dikit temen perempuan dan kebetulan tampang meraka semua cukup lumayan juga lah.. 

Ade rukmana "ade" : badanya agak kecil, mukanya rada imut-imut dan gua naksir sama temennya mila.

Mila oktaviani "mila" : nah, ini dia cewek yang gua taksir waktu MTS . entah apa sebabnya gua juga gak tahu, paldahal sih orangnya biasa-biasa aja. tapi kenapa gua jadi suka sama dia. dan itu masih menjadi tada tanya besar bagi gua.?????! 

desi widya "desi" : kalo temen gua yang ini. dia orangnya sedikit2 tomboy. oh ya. dia juga anak pasis. pernah ikut lomba bareng gua di MAN 01.

beberapa foto yang akan selalu tersimpan di hati ini.!!!! 



waktu bakar-bakar di rumah topik. 



sewaktu ngumpul di malam yang kelabu. 



di kebon.!!!



jalan-jalan di monas.! 



muka anak-anak mts yang gnteng-ganteng. hahahaha! 



sebenarnya sih masih banyak banget temen gua yang mau gua ceritain, tapi kayanya jari ini bakalan keriting buat ngetiknya. jadi gua rasa cukup sekian dulu aja deh. owh ya buat temen gua yang namanya belom di sebut sekali lagi gua mohon maaf banget. mungkin gua lupa, tapi setiap komplain akan saya terima. silakan saja anda kirimkan ke: maulanaardi27@gmail.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar