Rabu, 09 Januari 2013

Inilah gua

ini gua, gua pengen nulis sebuah postingan buat blog gua yang rasanya udah lamaaaa banget gua urusin lagi,
gua inget dulu, pertama kali gua kenal internet itu sih waktu gua Mts. tapi... gua bener bener mengunakan internet setelah gua sekolah SMK. gua sekolah di Smk Tunas Grafika Informatika sekolah baru, dan gua angkatan pertama di sekolah ini
guagak punya kakak kelas ataupun adik kelas. gua satu angkatan empat kelas dan beruntungnya gua gak punya kakak atau adik kelas adalah kita bener-bener di manja sama guru-guru. semua guru hampir kenal gua.! kenapa? karena.... karena muridnya masih dikit dan jadinya semua guru kenal deh sama nama gua, gua inget banget gua pernah pulang jam 07 malam.. gua pulang sekolah sih jam 2.30 sore dan dari pulang sekolah gua nongkrong di lab. sekolah gua ngikinin muridnya buat mengunakan Labkom sesudah jam pelajaran tapi bergilir.. misalkan hari senin kelas X1, hari selasa X2 dan seterusnya... tapi itu gak berlaku buat gua karena rasanya hampir tiap hari pada masa masa itu gua selalu nongkrong di lab. kalo misalkan bukan jatah kelas gua, gia nungguin anak2 dari kelas lain selesai make Labkom atau kalo misalkan ada sisa komputer yang kosong gua masuk aja
sebenernya itu gak boleh, tapi gua berfikir.......
ah, bodo amat toh gua make lab dari jatah anak yang gak dateng, dan balik lagi ke cerita yang tadi. 
*yang mana?*
yang tadi, yang..... gua pernah pulang jam 07 malam
oke. lanjut lagi ya!
waktu itu haro kamis.! eh, gua rasa bukan kamis deh. mungkin selasa, mungki rabu?? atau mungkin juga senin........
sebentar............. gua inget inget dulu, 







oh ya!!! bukan hari senin!
hari apa ya????

gua lupa -__-" 
ah, gak penting lah harinya.. nanti kalo gua dah inget gua janji akan edit entri ini
jadi.............
kembali lagi kecerita




waktu itu seperti biasa pas habis pulang sekolah ua main ke Labkom. dan kebetulan yang jagain pak gugah.
pak gugah keluar dari ruang lab dan gak balik balik lagi... gua tetep asik aja maen internet
oh ya temen temen udah pada balik semua cuman tinggal guaa,topik,yatno,reja
sekitar jam 4.50 sore topik balik duluan dan akhirnya tingal sisa gua bertiga
jam udah menunjukan pukul 5.20 gua niatnya pengen balik tapi di luar mendung banget, dan bener aja gak lama kemudian hujan turun dengan deras banget hujan itu gak redah radah sampe jam 6.40 malam dan selama itu gua bertiga maen internet aja..
lu bayangin sob dari pulang sekolah sampe jam segitu gua maen internet. rasanya sampe bosen gua maen facebook padahal waktu itu facebook lagi booming banget loh! dan akhirnya pak gugah naik ke atas dan di heran ternyata masih ada kita di lab. akhirnya kita di suruh pulang dan gua pulang sekitar jam 07malam dari sekolah, nyampe rumah jam 07.24 
nyampe rumah gua di omelin abis abisan seharian kemana? maen gak tau waktu. hahahahahahahahahaha itu penglaman gua bisa kenal sama dunia maya. dan sekarang gua udah kelas tiga kejadian itu terjadi waktu gua masih kelas satu.
gua kangen maen di lab lagi, tapi sekarang udah gak kaya dulu lagi. labkom gak bisa di pake setiap hari karene ua emeng bener-bener harus gantian sama ade kelas gua. and for your information angkatan gau sekarang udah tinggal tiga kelas dari yang sebelumnya empat kelas. satu kelas udah lulus duluan baik itu di keluarin atau merka yang keluar dari sekolah termasuk lili.
dia orang yang sempet gua suka waktu kelas satu... gua...............
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaa
gua jadi flash back masa lalu nih, jadi dia ituh namanya lili. orngnya baik,ramah,suka bercanda
gua kenal dia....... eh,sebenernya gua gak kenal nama dia itu lili karena gua cuman sekedar suka curi curi pandang ke dia aja.
gua juga lupa gimana gua bisa kenal sama dia? oh ya, gua inget!!!
bukannya sombong, tapi emang gua orang yang kreatif di pelajaran kejuruan jadi banyak yang kenal gua tapi gua gak kenal meraka. hahahahaha yah termasuk lili, dia sempet minta gua editin fotonya dan dari situ gua kenal sama dia,
gua belom sempet jalan bareng atau pulang bareng karena gua belom berani buat deketin dia.. tapi lama kelamaan akhirnya dengan bejalannya waktu gua smsan, dan chating fb an sama dia..
oh ya sebenernya dia juga udah tahu kalo gua tuh suka sama dia dan gua inget waktu itu gua pernah komnet komentar di foto dia
dan di bilang gini... kalo suka bilang aja di..
anjrit, gua langsung diem, gia log out fb gua, gua rasanya sampe panasonik eh panas dingin,,, gua geogi banget tapi emeng bener sih gua suka sama dia hehehehehe tapi akhirnya kita cuman temenan doang kok karena waktu naik ke kelas dua semester pertama dia,, di satu kelas sama gua. dia duduk di depan gua. dan gua juga masih ada rasa sedikit ke dia tapi sayangnya di pindah sekolah, entah kenapa... dia udah jarng masuk.. dan akhirnya dia ngundurin diri dan keluar dari sekolah. yah,, lili.. gua belom sempet nembak lu tapi lu udah keluar aja dari sekolah.. mungkin belom jodoh..
dan waktu berjalan.. gua udah kelas dua semester satu, gua sering diminta pak gugah buat gantiin beliau ngajar ke adek kelas gua yang kelas sepuluh, gua sih enjoy enjoy aja tapi ada temen gua si iki yang sirik ke gua. waktu itu pak gugah ngasih tau kalo gua ngajarin adek kelas gantiin dia sama anak kelas sebelas dua. dan si iki ngomong emang ardi bisa, gua sih gak sekelas sama iki api di situ ada temen deket gua topik dan toik yang cerita hal ini ke gua, tapi bodo amatlah lu mau ngapain kek bodo amat yang penting gua heppy sama kehidupan gua. gua sempet ngajarin pelajaran design grafis vektor di banyak kelas tapi gak semua kelas sempet gua singgahin karena gua cuman gantiin pak gugah kalo beliau sibuk atau lagi ada tamu dari dinas, hampir semua kelas pernah gua jarin dari sepuluh satu,dua terus sepuluh empa sepuluh tujuh sepuluh lima dan sepuluh tiga. kayanya cuman di sepuluh enam doang gua belom pernah singgah di sana.. dan karena gua sering gantiin pak gugah ngajar otomatis banyak adekkelas yang kenal gua, padahal gua gak kenal sama mereka, yah paling gua cuman kenal yang paling pinter,bandel sama yang paling cantik. hehehehe.... dan ada adek kelas gua yang naksir ke gua. namanya iycha awalnya gua biasa aja tapi entah mengapa gua bisa jadian sama dia.hahahahaha entahlah????
gua jadian sama dia 7bulan 22hari yah dari gua kelas dua sampe kelas tiga semester satu. dan sekarang gua udah putus sama dia..
udahlah gak usah bahas itu karena gua dalam program move on jadi jangan bahas itu dulu ya,, bigsmile
dan itulah perjalanan singkat dari gua kelas satu sampe kelas tiga sekarang..
banyak kenagan indah di kelas satu.. gua waktu itu punya temen deket de kelas satu mereka topik,reja,yatno,anto wijaya..
gua kangen masa masa kegokilan kita. semoga kita bisa ngegokil bareng lagi ya sob...
da n di kelas dua gua ngalamin yang namanya prakerin,, gua prakerin dua bulan! satu ulan di indovision dan satu bulannya lagi di inter art, paling berkesan sih yang prakerin di indovision karena banyak temen temen sekolah yang prakerin di sana juga.
selama prakerin gua bareng sama salay, dia temen gua waktu sd dan kebetulan kita satu sekolah lagi pas SMK rumahnya deket rumah gua jadi kita biasa berangkat prakerin bareng, kada kita naik motor,kadang pula naik angkot...
kejadian yang paling berkesan sama salay banyak! tapi gua ceritain sedikit aja ya. hehehehe
waktu itu hari terakhir prakerin,lokasi indovision itu di daerah kedoya dan ada jalur bus way nya. gua bilang sama salay
gua: lay,
salay: ngapa na?
gua: nih kan hari terakhir kita prakerin, gua pengen dah ngerasain naik motor di atas jalur bus way
salay: jangan na dosa, kita sebagai warga negara yang baik jangan mengunakn yang bukan hak kita
gua: yah elah, inikan hari terakhir. dan belom tentu gua kesana lagi dalam beberapa bulan ke depan jadiiii ayolah! 
salay: yaudah kalo itu mau lu..
gau: yes!!!! (senyum senyum gurang) hahaha

dan gua inget banget di hari terakhir itu gua berngkat sama salay dari rumah udah nerobos 3 lampu merah dan terakhir gua masuk ke jalur bus way, dan gua bilang.... oh, jadi gini rasanya naik motor di jalur bus way
ah, biasa aja......
jadi pas ada perempatan gua balik lagi ke jalur biasa meninggalkan jalur bus way, gua kira mah rasanya gimana gitu masuk jalur bus way. soalnya gua sering liat berita di tipi tentang pengendara yang masuk ke jalur bus way.. yah pikiran gua mah kali kali aja gua bisa masuk tipi gara gar nerobos rute bus way, eh,,, ternyata engga ada kemera. dan jalanannya juga biasa aja tuh. jadi gua balik aja lagi ke jalur mobil dan motor.. -__-"
hahahahahahaha

dan pengalaman lainnya waktu itu ban motor salay kempes, gua kira cuman kurang angin dikit ya. makanya pas pulan dari indovision gua gak kompa, gua langsung balik.. eh ternyata bocor alus. ah kampret! kita baru sadar pas nyampe komplek.! manah tukang tambel ban masih jauh lagi.. yaudah gua dorong aja sambil bercanda sama salay di jalanan.. asli udah kaya orang gila gua berdua. hahahaha dan............ akhirnya gua sampe juga di tukang tambel ban! alhamdulilah ya Alloh..
setelah gua tambel,kita melanjutkan perjalanan lagi dan sial.! motornya mati.. gua pikir nih motor turun mesin atau ada komponen yang rusak tapi setelah gua buka tangki bensin.. kering!!! hahahahaha. pom bensin kaga ada lagi di daerah sini terpaksa gua dorong lagi sama salay, terus kalo ada turunan motor di dorong dulu terus buru buru kita naik biar kalo turunan motornya bisa jalan kenceng. hahahahaha, eh, pas tajakan kisut gua. hahahahaha salay di belakng ngedorong gua di depan nuntun motor!
tapi alhamdulilah bisa ketemu tukang bensin eceran juga. gua ngsisi goceng, tapi inh tangki motor masih belom basah, wah gua yakin pasti di korupsiin tuh bensin eceran sama penjualnya. yaudah gua nambah aja lagi seribu.. gak papah seribu yang penting bisa nyampe ke SPBU dulu dah.. dan akhirnya gua sampe rumah juga. gua langsung mandi, solat. makan sedikit dan gua langsung selonjoran... pegel banget kaki gua, tulang2nya berasa pada copot! #lebay lu ah hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar