Rabu, 09 Januari 2013

Malam penganugrahan kisah klasik


gua awalin pagi itu dengan mandi sebersih mungkin, kalo ga salah gua sampe sabunan 3X sikat gigi 2X dan keramas 1X
terus gua make baju rumah dulu, beresin kamar, sarapan, dan nonton spong bob dulu sebentar biar ga ke tinggalan informasi tentang hubungan anatar tuan krab dan plankton setelah itu gua liet jam di dinding udah jam 7.20am
gua langsung make baju yang rapih, kali ini gua milih make style kemeja sama celana jeans hitam...
gua ngaca,gua nyisir,gua make minyak rambut biar rambut gua terlihat rapih.... ada kali gua 10 kali gonta ganti model rambut di depan kaca, dan akhirnya gua sepakat buat make model rambut favorit gua, yaitu model belah kanan dengan ada jambul di depan... eh pas gua liet liet gua ga pantes make model rambut kaya gini. gua ganti lagi!
tanpa sengja mata gua nglirik jam di tangan gua pemberian mantan pertama gua, oh tidak! ini udah jam 7.30am
berarti gua hampir telat kumpul sama temen temen gua, yaudah gua ga ngurusin model rambut lagi. gua langsung ambil konci motor, ambil helem,embil motor! eh eh eh maksud gua ngeluarin motor dan langsung berangkat ke sekolah buat kumpul sama temen gua dulu... pas di jalan, gua liet motor gua udah tiris banget bensinnya, yaudah gua ngisi bensin dulu
ah kampret! panjang banget antriannya, yaudah gua sabar aja buat ngantri...
gua jadi inget pepatah "orang sabar di sayang pacar"
tapi, gua gak punya pacarrrrrr -__-"
*terus masalah buat pembaca lu pat?
terus mereka harus ganti jokowi jadi jokoWow gitu?*
  
--> 
selesai dari pom bensin gua langsung ke sekolah, gua latihan dulu buat presentasi nanti dan selesai latihan
kita langsung meluncur ke Sma 65
akhirnya kita berhasil sampe di depan gerbang sekolah 65, pas kita pengan masuk kedalem, eh kata satpamnya parkir di sebeleh dek, di bank BRI... yaudah lah kita turutin aja, kita parkir di bank BRI
selesai parkirin motor masing masing kita baca doa dulu
oh iya gua lupa ngasih tau siapa temen temen gua yang ikut ke 65
oke oke oke. gua akan kasih tau lo.! tapi janji jangan bilang sama siapa siapa ya
dan..... orang orang itu adalah gua,asep,cimeng,fitri,anto,dede,topik,isnan dari tim Inilah production
dan bayu,ikie,ani,imond dari tim Grain production
just for information sekolah kita di wakili oleh 2 Tim
sebelom masuk gua di percaya buat mimpin baca doa dan gua sempet pidato, eh engga pidato juga sih. cuman ngasih semangat
gua bilang kesemua temen temen
KITA UDAH SAMPAI PADA TAHAP AKHIR DARI PRODUKSI FILM KIAT, WALAUPUN KITA SAINGAN, TAPI KITA HARUS INGET
KITA SATU SEKOLAH, KITA SATU ALMAMATER APAPUN YANG TERJADI KITA HARUS TETAP KOMPAK DI DALEM NANTI
dan terakhir kita satuin tangan kita, gua bilang SMK TGI!!!!
dan semua temen kompak jawab SUKSES!
saking kenceng jawabnya sampa satpam Bri ngeliatin kita
hahahahahahahahahahaha
ah,tapi gua mah cuek aja yang penting mental gua dan temen2 jangan sampe nge down!

--> 
kita masuk ke dalem, dan sebelumnya kita udah bawa tiket dan tiket yang kita pegang adalah Golden tiket
*berasa nonton konser dapet tiket VIP* :D
kita registrasi, nulis data lengkap dan......
si cimeng lupa berapa nomer registrasi nya, tapi alhamdulilah masalah dapat di selesaikan dengan berdialog sama panitia
kita langsung ke Lt3 dan yang masuk buat presentasi ke dalem adalah gua,cimeng,pitri (inilah production)
dan bayu,ikie,ani (grain production) eh, selang beberapa lama si asep nonol di jendela terus dia masuk ke ruangan. untungnya panitia gak curiga. dan presentasi pun terus berlanjut...

--> 
ah, lama juga gua nungu giliran presentasi buat tim gua.
dan muka gua sepertinya udah gak fresh, jadi gua putuskan buat ke toilet pengen cuci muka sambil nyusulin si bayu yang dari tadi ke toilet kok ga balik balik...
pas gua buka ointu toiletnya,,,,
     Anjrit! temen temen gua malah pada foto di toilet *emang cukup bagus sih toilet sma 65
nih liet aja hasil fotonya




--> 
oke, selesai dari toilet gua sama bayu langsung masuk ke ruang presentasi lagi dan kita nonton film hasil karya peserta dan setelah itu tiap peserta di berikan waktu untuk mempresentasikan film pendeknya
dan tiba giiran gua maju buat presentasi
tanggapan juri positif dan baik. oh ya gua juga ada vidionya nih waktu kita presentasi
monggo di liet dulu vidio presentasi inilah production


--> 
selesai presentasi sekitar jam 1.30pm dan kita semua langsung ke lantai satu, tepetnya kita ke aula gitu dah buat dengerin seminar yang di buat sama panitianya, dan pembicaranya adalah Bena Kribo, dia seorang blogger,vidio maker dan penulis. dan setelah kak bena ngasih ilmunya bagaimana cara ngeblog yang baik,gimana supaya blog kita rame pengunjun dan meteri materi lainnya
kak bena ngasih pertanyaan sama semua peserta yang ada di ruangan,
dan gua bisa ngejawab pertanyaannya dan dapet hadiah buat pertanyaan yang berhasil gua jawab,
hadiahnya adalah.........
sebuah T-shirt bertuliskan
Jomblo..
minat?PING!

pas banget gua lagi jomblo, eh sory gua bukan jomblo. gua single #penegasan
nih gua ada foto bajunya



--> 
selesai juga seminarnya, gua nanya panitia.
kak,acara pengumuman pemenangnya kapan?
panitia:oh,itu jam 7malam.. kalian bisa pulang dulu kok,atau tetep stay di 65
gua:oh,makasih kak.. mungkin kita pulang dulu aja nanti kesini lagi

dan langsung kita semua pulang, eh tapi gak pulang ke rumah masing masing
kita kumpul di rumah bayu buat istirahat sama solat sama makan juga sih
kalo gak salah itu udah jam 2pm dan kita belom makan siang, jadi Ani ngajakin buat beli warteg.!
tapi gua gak mau ah ni, kalo beli warteg mahal...
maksud gua beli makanan di warteg mau
#ani ngeluarin golok sambil nunjuk ke gue

oke oke,akhirnya kita makan siang dulu. dan keadaan di luar hujan
yah,hujan lumayan gede nih.. sampe jam 4pm hujan udah sedikit redah
gua sama imond keluar dari rumah bayu buat ke musholah pengen solat ashar
pas di jalan gua heran, nih di atas gua hujan belom gede
tapi di depan gua hujan udah lumayan deres.. belom sempet gua ngomong ke imond hujan deres pun turun. untungnya ada gapura, jadi kita bisa neduh dulu di bawahnya

gua: yah mond ujan, kalo neduh di sini bakal basah kiat
imond: yaudah tenang ajaaa *lari dari gapura langsung menuju ke mushola yang jarakknya tinggal dikit lagi
gua: *nguber imond ke mushola
        nyet, kata lu tenang aja
imond: tapi kata lu kalo tetep diem disitu kita bakal ke basahan, makanya gua lari
gua: iya juga sih, jadi yang salah siapa
imond: hujannya, siapa suruh kita belom nyampe mushola dia udah turun deres aja
gua: iya, kampret tuh ujan. anak mana sih dia??
imond: -__-" *nih anak sarap

selesai sholat, ber doa dulu lah sambil nungguin hujan redah dan gua sama imond langsung ke rumah bayu
#nyampe rumah bayu

bayu:maul udah ayu berangkat, ujannya udah redah ni
gua: oh yaudah,, anak anak udah siap
#kita siap berangkat lagi ke sma 65

pas gua mao nyalain motor gua, yah...... gua baru sadar ternyata dari tedi helm gua gak masukin. helm gua ada di motor dan
ya Allah, helem gua udah basah sampe dalem dalemnya, yaudah gua berangkat ga make helm kesana

alhamdulilah, akhirnya sampe SMA 65 lagi, kita masuk ke dalam. pas masuk ke 65 itu udah masuk waktu maghrib jadi solat dulu lah gua #jomblo yang taat beribadah!
selesai solat, kita ke lapangan yang udah ada tendanya,kita duduk di belakang bangku VIP
kalo gak percaya gua punya fotonya nih! hahaha 


--> 
dan malam penganugrahan pun di buka, ada acara acara dari panitia buat ngehibur kita
tapi gua paling seneng pas ada yang brig dance *ajaan gua benerkan?
kalo gak salah nama grup dance nya FDS
nih fotonya



--> 
akhirnya tiba saat yang di tunggu tunggu, pembacaan nominasi pemenang lomba short movie
nominasinya adalah....
KISAH KLASIK
THE BACKWARD
GREAT MOMENT MOVIE
GESPER UNTUK KAKAK         

alhamdulilah, kisah klasik film pendek tim gua masuk nominasi....
dan saat di bacain urutan juaranya

untuk pemengang Favorit adalah:
KKISAH KLASIK

juara ke 3:
GREAT MOMENT MOVIE

juara ke 2:
THE BACKWARD

dan juara pertamannya adalah:
GESPER UNTUK KAKAK 




--> 
yap, tim gua cuman dapet juara favorit
lemes banget gua rasanya, pas di perjalanan pulang pada dingin banget temen temen gua. kayanya mereka agak kecewa sama keputusan panitia. tapi sebelom balik ke rumah kita sempet ngumpul di depan sekolah, eh ketemu pak Baidowi dan pak Baidowi nasih suport sama kita buat tetep semangat dalam berkarya....

tapi walaupun cuman dapet jauara favorit, gua bersyukur dan cukup bangga kok!
kiat (tim inilah production) udah berusah se baik mungkin, dan kita udah perjuangin hasil karya kita sampai detik ini, detik malam penganugrahan Iteenager 2012.. kita juga udah memenuhi misi awal kita kok
"bahwa disini kita cuman pengen buktiin bahwa orang bego kaya kita kalo mau berusaha buat bangkit dan berkarya pasti kita bisa kok... dan karya kita di hargain sebagai karya ter favorit"

INILAH PRODUCTION?
   SUKSES.!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar